OPPO F1s Review

Sebuah perangkat yang terlihat seperti iPhone dengan harga hampir murah? Harus menjadi murah knock-off yang berasal dari China. OEM Cina seperti OPPO wajah, terutama ketika smartphone mereka, seperti OPPO F1s, terlihat seperti Apple atau bahkan Samsung. Tapi sama seperti dalam kehidupan nyata, beberapa hal layak kedua, kadang-kadang bahkan ketiga, terlihat. Itulah sebabnya kami memberi OPPO F1s, baru, memproklamirkan diri "Selfie Expert", pemeriksaan menyeluruh, dan kami senang kami lakukan. Baca terus untuk mencari tahu oppo F1 plus!!! Spesifikasi Hal ini agak aneh bahwa OPPO telah diinovasikan menjadi OPPO F1s sebagai yang Selfie Ahli ketika smartphone duduk agak di antara Selfie Ahli sebelumnya, OPPO F1, dan yang lebih premium OPPO F1 Plus. Setidaknya dalam hal spesifikasi. Berikut adalah ikhtisar singkat dari itu, menyoroti fitur kunci smartphone: Sistem operasi: Android 5.1, ColorOS 3.0 CPU: MediaTek Helio P10 MT6750, 64-bit octa-core 1,5 GHz RAM: 3 GB Penyimpanan: 32 GB, microSD hingga 256 GB Display: 5.5-inch 1280 × 720 267 ppi Kamera utama: 13 MP, f / 2.2, 1 / 3.1-inch, PDAF, LED flash Kamera sekunder: 16 MP, f / 2.0, 1/3-inch Baterai: 3075 mAh Dimensi: 154,5 x 76. 7.4 mm Berat: 160 g OPPO F1s 'prosesor clock lebih lambat dari OPPO F1 Plus MT6755. Yang mengatakan, karena Anda akan lihat nanti, smartphone bernasib cukup baik untuk kategori. 3 GB RAM mirip dengan OPPO F1, tapi F1s mendapat ganda penyimpanan dibandingkan dengan pendahulunya nominal pada 32 GB. Dan OPPO F1 Plus? 4 GB RAM dengan 64 GB penyimpanan. Dan bahkan kemudian Anda dapat slot di kartu microSD. Di sini, OPPO F1s sebenarnya mengalahkan Note Samsung Galaxy 7. Bahwa sebagian besar smartphone hari ini akan memaksa Anda untuk memilih antara memiliki dua SIM atau satu SIM dan satu kartu microSD, bahkan OPPO F1s 'memiliki ruang untuk semua tiga!

Performance

MediaTeknologi secara tradisional dianggap, dibenarkan atau tidak, sebagai alternatif "murah" untuk prosesor yang lebih di mana-mana Qualcomm. Tahun terakhir, bagaimanapun, telah menumpahkan off gambar itu dan menjadi lebih agresif dalam mendapatkan chip dalam lebih perangkat high-profile. Dan tidak hanya pemasaran baik. The OPPO F1s mungkin akan mengeluh bawah ekstrim multi-tasking dan sumber daya game berat, tetapi akan menangani mengambil banyak foto narsis dan video, yang ada smartphone ini adalah tentang semua. Di reguler, penggunaan sehari-hari, OPPO F1s beroperasi halus seperti mentega. Bagian dari perasaan tajam adalah berkat ColorOS yang mengherankan ringan, tidak biasa untuk Cina Android UX. Terutama ketika Anda membandingkannya dengan sesuatu seperti Samsung TouchWiz. Sayangnya, untuk pertengahan 2016 smartphone, yang OPPO F1s masih menjalankan Android 5.1. Dan, seperti antarmuka Android Cina lainnya, ia memiliki paralel yang kuat untuk iOS. Yang tidak tepat mengherankan mengingat desain keseluruhan smartphone. Design Mari kita keluar dari jalan. The OPPO F1s terlihat seperti 6s iPhone Plus pada pandangan pertama, dan sayangnya itu akan menjadi satu-satunya pandangan dan summary judgment yang paling akan memberikan. Sudahlah memiliki tombol home yang lebih lonjong. Tak peduli bahwa ia tidak memiliki garis antena mengerikan. Ini wajah putih jelas, tepi bulat, dan Gold dan Rose Gold punggung metal pasti akan membuat banyak menyebutnya wannabe iPhone. Sementara yang mungkin menjadi aib yang paling akan senang untuk pin pada smartphone ini, mereka mengabaikan efek dari desain: the OPPO F1s terlihat baik. Ini terlihat premium, yang tidak persis kejadian umum di antara smartphone mid-range. Nomor tumbuh, bagaimanapun, yang menjadi pertanda baik bagi masa depan pertengahan lapis smartphone secara keseluruhan.

Design

Design Mari kita keluar dari jalan. The OPPO F1s terlihat seperti 6s iPhone Plus pada pandangan pertama, dan sayangnya itu akan menjadi satu-satunya pandangan dan summary judgment yang paling akan memberikan. Sudahlah memiliki tombol home yang lebih lonjong. Tak peduli bahwa ia tidak memiliki garis antena mengerikan. Ini wajah putih jelas, tepi bulat, dan Gold dan Rose Gold punggung metal pasti akan membuat banyak menyebutnya wannabe iPhone. Sementara yang mungkin menjadi aib yang paling akan senang untuk pin pada smartphone ini, mereka mengabaikan efek dari desain: the OPPO F1s terlihat baik. Ini terlihat premium, yang tidak persis kejadian umum di antara smartphone mid-range. Nomor tumbuh, bagaimanapun, yang menjadi pertanda baik bagi masa depan pertengahan lapis smartphone secara keseluruhan.

Battery

Baterai Salah satu aspek agak mengecewakan dari OPPO F1s adalah baterai. Tidak bahwa 3.075 mAh tidak cukup. Memang, kami mendapat hampir 9 jam penggunaan di satu biaya. Dan itu dengan menggunakan agak berat. Tentu saja, jika Anda akan mengambil foto narsis sepanjang hari, dicampur dengan kamera belakang, Anda pasti menjalankan kosong lebih cepat. Dan ketika Anda perlu untuk menjangkau untuk biaya, saat itulah fitur yang hilang akan memukul Anda keras. The OPPO F1s tidak memiliki banyak VOOC dipuji perusahaan cepat kemampuan pengisian, yang berarti pengisian bahwa paket yang agak besar akan memakan waktu cukup lama.

 

Display

Ini adalah salah satu cara bahwa OPPO F1 Plus, dengan spesifikasi yang hampir identik, mengalahkan para Selfie Expert, karena memiliki teknologi VOOC tersedia untuk diakui lebih kecil 2.850 mAh baterai-nya. Display Sekarang kita punya dasar-dasar keluar dari jalan, kita bisa fokus pada beberapa cara yang F1s OPPO benar-benar hancur prasangka kita, apalagi harapan kita. Dan kita mulai dengan layar. Di atas kertas, itu pasti tidak terlihat terlalu menarik. 5,5 inci dan 1280 × 720 piksel? Artinya, tentu saja, resep untuk pengalaman biasa-biasa saja. Dan anak laki-laki yang kita salah.

Layar OPPO F1s mengejutkan cerah, tajam, dan tajam. Dan sementara itu secara teknis adalah HD saja, melalui beberapa tipuan atau sihir, tidak terlihat atau merasa seperti itu. Ya, Anda akan mendapatkan beberapa skala ketika Anda mencoba untuk melihat konten 1080p, tapi di hampir semua kasus, hal ini sangat baik. Warna yang hidup dan sudut pandang yang mengesankan. Dan untuk layar LCD, yang cukup sebuah prestasi.

 

Fingerprint Scanner

Scanner sidik jari Pemindai sidik jari juga salah satu kejutan yang menyenangkan dari OPPO F1s. Sejujurnya, ini sebenarnya adalah ciri yang membedakannya dari OPPO F1 dan OPPO F1 Plus, tidak kamera selfie bahwa saham dengan F1 Plus. The OPPO F1 bahkan tidak memiliki sensor sidik jari dan, sementara F1 Ditambah tidak memiliki satu, sensor F1s 'sebenarnya lebih mampu. Untuk satu, itu sangat cepat. Hanya 0,22 detik, meskipun memang hanya anak laki-laki lebih lambat dari F1 Plus 0,2 detik. Lebih sering daripada tidak, kecepatan dan sensitivitas sensor yang diambil untuk diberikan. Tapi setiap milidetik Anda menunggu menambahkan hingga waktu yang terbuang. Dan meskipun cepat, masih akurat, yang tidak bisa dikatakan dari beberapa scanner sidik jari, bahkan mereka dari merek besar.

Camera

Tapi itu tidak di mana pembaca sidik jari OPPO F1s 'unggul. Hal ini mengesankan karena bagaimana OPPO telah dimanfaatkan kecepatan dan akurasi untuk menawarkan fitur unik pada smartphone. Sama seperti Anda dapat dengan mudah mendaftarkan lebih dari satu, biasanya sampai lima, jari untuk membuka smartphone Anda, Anda benar-benar dapat menetapkan tindakan yang berbeda untuk masing-masing lima jari. Jadi sementara ibu jari Anda membuka Anda OPPO F1s seperti biasa, jari telunjuk Anda dapat langsung membawa Anda ke Facebook saat Anda membuka smartphone Anda. Atau ibu jari Anda yang lain akan membiarkan Anda melompat ke kamera dalam sekejap. Huawei dan kehormatan mungkin memiliki gerakan menggesek mereka pada scanner sidik jari mereka, tapi OPPO melepas sarung tangan dengan ini fitur "One Touch". Kamera Dan sekarang kita sampai ke daging dari OPPO F1s, apa smartphone khusus ini adalah semua tentang. Sementara orang-orang seperti Samsung, LG, dan Apple berada dalam perlombaan tikus untuk kamera utama terbaik pada smartphone, OPPO adalah konten untuk berjalan dalam kategori ceruk sendiri: narsis. Ini, jika Anda ingat, adalah perusahaan yang sama yang membawa aneh, kamera berputar di OPPO N1.

Tapi sekarang OPPO F1s mengalahkan itu, bukan hanya dalam ukuran megapixel tetapi juga dalam kinerja aktual

Kamera depan F1s 'memiliki 16 megapixel sensor 1 / 3.1-inch dengan aperture lensa f / 2.0. Sudah, itu mengalahkan kamera utama sendiri, yang hanya mendapat sensor 13 megapixel dengan ukuran yang sama tetapi dengan lebih kecil f / 2.2 pembukaan. Di sini, teori dan praktek bertemu, dan OPPO F1s hidup sampai namanya sebagai Ahli Selfie. Yang mengatakan, itu bukan satu-satunya di OPPO ini stabil, sebagai OPPO F1 Plus memiliki persis depan sama kamera menghadap.

The OPPO F1s 'keahlian selfie, bagaimanapun, memiliki satu batasan agak membingungkan. Seperti banyak kamera, penembak depan bekerja terbaik di bawah cahaya terang. Memang, bagaimanapun, sangat di bawah kurang dari situasi yang ideal. Itu karena OPPO F1s tidak memiliki LED flash menghadap ke depan, meskipun F1 Plus tidak memiliki satu baik. Ini hanya menggunakan flash layar, yang langsung dan untuk sementara ternyata layar putih, untuk menebus kurangnya satu nyata. Sayangnya. yang hanya tidak cukup. Ini kekurangan mengecewakan di smartphone yang esensi seluruh tergantung pada narsis.

Kamera belakang, meskipun kurang sensasional, setidaknya layak. Itu memang memiliki LED flash sendiri, tetapi lebih kecil f / 2.2 aperture pada dasarnya membatalkan manfaat. Ini tidak lebih baik dalam cahaya rendah, tetapi tidak untuk titik yang luar biasa.

 

Wrap-up

 Tidak berarti adalah OPPO F1s smartphone yang spektakuler. Benar-benar ada going sekitar itu, meskipun pemasaran. Untuk apa yang seharusnya dilakukan, itu tidak baik, tapi tidak ke titik menyalip lebih premium, dan lebih mahal, persaingan. Dan meskipun jatuh pendek menjadi mesin selfie sempurna, itu mendapatkan keep sebagai Ahli Selfie. Tapi ada satu hal: Anda tidak akan menemukan smartphone lebih mengesankan pada harga. The OPPO F1s berlaku untuk sekitar $ 270 di pasar di mana tersedia. Smartphone flagship-tingkat termurah Anda akan bisa mendapatkan pada OnePlus 3, tapi yang harganya hampir dua kali lipat pada $ 399. Dan itu tidak akan memberikan pemindai sidik jari super cepat dan multi-fungsional atau Selfie Ahli nyata, The OPPO F1s adalah permata yang tak terduga dalam lautan smartphone ramah dompet yang mulai semua mirip. Setelah Anda melewati prasangka awal kemunculannya, Anda akan menemukan, banyak mengejutkan Anda, smartphone Android sangat mampu dengan beberapa trik lengan baju nya. Mereka biasanya mengatakan bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda bayar, tapi dengan OPPO F1s, Anda pasti menerima lebih banyak.